Trust

Curahan hati yang kelabu ditengah cerahnya mentari.

“Dikiranya gitu doang cukup. Padahal….”

Sulitkah bagi kalian untuk memberikan kepercayaan padaku? Seburuk itu kah aku?

Aku sudah menimbang segala resiko. Aku paham. Aku siap. Aku tak pernah main-main. Ini yang kalian inginkan. Aku bukan sekedar mengikuti keinginan kalian. Aku mengambil langkah ini karena memang aku siap.

Jika kalian memang meragukan ku, tidak bisa memberikan kepercayaan padaku, bukan masalah besar bagiku. Bukankah kalian memang selalu seperti itu? Aku sudah terbiasa asal kalian tau. Aku terbiasa berdiri hanya dengan kepercayaan yang aku bangun sendiri.

Tapi jika boleh aku meminta satu hal, cukup begini saja. Cukup dengan ketidakpercayaan kalian. Jangan kalian perburuk dengan mencemoohku. Sakit, sebuah belati tak kasat mata menghujam tepat di jantungku.

Leave a Reply

